Monday, May 5, 2014

Pelatihan Gratis Budidaya Ternak Ikan Lele dengan Teknik Bioflok



Dari dulu saya ingin memulai bisnis diluar kantor, sempat berfikir ingin bisnis apa,

Setelah searching-searching di internet ternyata gak sengaja ketemu teknik budidaya ikan lele dengan sistem Bioflok,

Katanya dengan sistem Bioflok ini memungkinkan budidaya ikan lele dengan jumlah yang maksimal walaupun dengan keberadaan lahan yang sedikit (maklum saya hanya mengandalkan halaman belakang saja untuk budidaya ini nantinya),

Setelah searching lagi, eeh ketemu pelatihan GRATIS! mengenai sistem Bioflok ini dari Cheria Farm,
Otomatis saya kepingin ikut pelatihannya,

Tulisan ini pun saya buat sebagai persyaratan untuk mengikuti pelatihan Bioflok secara gratis yaitu:
1. Like FB Cheria Farm disini,
2. Buat artikel 400-500 kata di blog pribadimu,
3. Share Blog Cheria Farm di FB mu,
4. Share link Ceria Farm di blog kamu

Tempat pelatihan: Cheria Farm Jl.Mawar No.36 Rt 06 Rw 14 Bintaro, Jakarta Selatan

Waktu Pelaksanaan :  Sabtu , 21 Juni 2014

Pelatihan ini gratis, Setiap peserta cukup mengganti makan siang Rp.20.000.

Mudah-mudahan ini menjadi informasi yang berguna buat kawan-kawan, dan menjadi manfaat buat saya yang ingin mulai membangun bisnis.

Mudahkan dan Sukseskan setiap usahaku Ya Allah...
Aamiin Yaa Rabbal 'Alamiin,

1 comment:

  1. gwa tungguin klo lo dah implementasi aja dah, baru ntar nanya2 klo feasible

    ReplyDelete